Sebagai upaya mengembalikan kecintaan masyarakat pada olahraga bulutangkis, sekaligus mendukung kembalinya kejayaan perbulutangkisan Indonesia baik nasional maupun internasional, Coca-Cola Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan PBSI pada Rabu (3/4) lalu.
Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan bersama Presiden Direktur Coca-Cola Indonesia Martin Gil, serta turut disaksikan langsung oleh Presiden Coca-Cola Internasional Ahmet Bozer. Sebelumnya, Coca-Cola sudah punya sejarah panjang dalam keterlibatannya pada kegiatan olahraga di dunia, lho. Karena itu merupakan bagian penting dari komitmen perusahaan dalam mengajak masyarakat untuk hidup dalam gaya hidup yang sehat dan aktif. Mitra Olimpiade tahun 1928 misalnya, lalu menjadi pendukung olahraga baseball di Amerika Serikat selama lebih dari 100 tahun hingga menjadi mitra dalam pelaksanaan Paralympian di Afrika Selatan! Coca-Cola terus membagikan berbagai inspirasi positif kepada dunia melalui olahraga.
Untuk upaya mengembalikan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap bulutangkis sendiri, Coca-Cola Indonesia mulai menjajaki beberapa area kerjasama. "Khususnya berhubungan dengan marketing dan personal branding bagi para atlit bulutangkis Indonesia yang berprestasi, agar mereka mendapat dukungan dan apresiasi yang layak dari segenap warga negara Indonesia atas perjuangan mereka mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional," jelas Martin Gil.
Mereka pun sepakat untuk mengusung misi yang sama dengan PBSI : RECRUIT (mendukung pencarian bakat-bakat masa depan) RENEW (menyatukan gairah dan kecintaan masyarakat akan bulutangkis) INSPIRE (menjadikan semangat juara bulutangkis sebagai inspirasi bagi generasi muda) dan ACTIVATE (mendorong partisipasi generasi muda Indonesia dalam mendukung bulutangkis nasional)
Maju terus bulutangkis Indonesia!
Untuk upaya mengembalikan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap bulutangkis sendiri, Coca-Cola Indonesia mulai menjajaki beberapa area kerjasama. "Khususnya berhubungan dengan marketing dan personal branding bagi para atlit bulutangkis Indonesia yang berprestasi, agar mereka mendapat dukungan dan apresiasi yang layak dari segenap warga negara Indonesia atas perjuangan mereka mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional," jelas Martin Gil.
Mereka pun sepakat untuk mengusung misi yang sama dengan PBSI : RECRUIT (mendukung pencarian bakat-bakat masa depan) RENEW (menyatukan gairah dan kecintaan masyarakat akan bulutangkis) INSPIRE (menjadikan semangat juara bulutangkis sebagai inspirasi bagi generasi muda) dan ACTIVATE (mendorong partisipasi generasi muda Indonesia dalam mendukung bulutangkis nasional)
Maju terus bulutangkis Indonesia!
(Debora Thea)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
bagaimana pendapat kalian ?